THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 24 Maret 2009

kejadian memalukan...

Dulu, waktu aku masih kelas 1 SMP, aku berangkat ataupun plg sekolah slalu jalan kaki, coz jarak antara rumahku dengan sklhku tidak terlalu jauh.. Saat itu, aku sedang pulang skolah seperti biasa, berjalan kaki di trotoar, sendiri tak ada yang menemani*halah*.. Tiba-tiba terdengar olehku keprokan tangan dari belakangku.. Aku refleks menoleh, dan ternyata seorang ibu sedang keprok2 sambil melambaikan tangannya (memanggil) dan memanggil, " Mas, Mas".. Lalu, dengan santainya aku mendekati ibu tadi, dan bertanya, " Maaf, ada apa ya ibu memanggil saya?".. Kemudian, ibu itupun menjawab, " Ha? Maaf de, ibu sedang memanggil tukang becak, bukan memanggil ade." Hwaa, akupun merasa malu sekali, langsung saja aku berbalik dan menambah kecepatan jalanku karena sangat malu saat itu...

Kejadian seperti di atas berulang2 dalam hidupku setelah kejadian itu..Haha, jadi malu, keGRan kali ya?? wkwk,

0 komentar: