THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 22 Maret 2009

cita cita?

Cita-citaku dari kecil pengen jadi polisi, ga tau knapa tiba-tiba ajah kebayang rasanya jadi polisi waktu itu.. Tapi sekarang, cita-citaku udah beda lagi, aku pengen jadi manager perusahaan, hehe.. :D Aku coba berusaha keras, mulai dari SMP aku niatin tuh cita-cita, h ahaha... Eh, begitu SMA, aku mikir lagi tuh, kan kalo mau jadi manager perusahaan musti dari sekarang belajar di bidang nya yak, musti masuk ke kelas IPS laah minimal, biar besok kalo kuliahnya gampangan, uda ada pengalaman laah, nah itu masalahnya, aku pengennya di SMA ini masuk kelas IPA, pelajarannya asik2, hehe.. :z ..
Sekarang lagi mikirin cita-cita jadi Dokter *ciyeee* haha, tapi, aku ini orangnya takut ma darah, kalo liat darah langsung aja lemes tubuhku, coz, trauma ama masa kecil, dulu pernah jatuh, kepalaku bocor, darah sekujur badan, sampe2 dijahit.. Trus, lagi, brantem ma KK, ditendang nee bibir ampe sobek, darah dimulutku, ujung2 nya di jahit juga.. Itu tuh, penyebab2 aku takut ma darah, hehe...

Sekarang, cita-cita yang ada sii pengen masuk kelas IPA, bukan karna pengen gengsi-gengsian, tapi karna uda niatin dari dulu SMP, trus, papah mamah n sodara2 juga pada ngedukung bgt aku masuk kelas IPA, hehe.. Ga cuma itu, aku niat masuk kelas IPA biar besok pas nyari kuliahan agak gampang, banyak jurusan2 yang nyenengin gitu dah, hehe ..

So, pliz bgt, aku ngarepin dari kalian semua yang udah baca dari awal sampe akhir tulisan ini, agar men
doakan saya*halah* biar bisa masuk kelas IPA*amin*.. Aku juga pasti berusaha biar niatku ini tercapai, hehe...

yah, ini dulu deh cita-citaku, besok-besok kalo aku uda punya cita-cita baru, aku tulis lagi di sini, OK..
haha,,
:D

0 komentar: